sssss

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

.

Selamat Datang Sobat

Sunday, April 29, 2018

Insiden Buruk Kali Pertama Bule Denmark Diperkosa di Mentawai, Begini Kronologi


Peristiwa pemerkosaan terhadap warga asing asal Denmark di Mentawai,Mencuri perhatian banyak dalam sepekan ini..

Pasalnya, Kejahataan ini Kali pertama terjadi dikawasan wisata Tersebut

Seorang wanita asal Denmark yang di samarkan nama ny menjadi Korban Pemerkosaan dikawasan Siberut,Kabupatan Mentawai,Sumatera Barat

Ternyata kasus tersebut merupakan pertama kaliny terjadi di mentawai, Kejadian berawal saat Berinisial SL berjalan menuju mentawai surf camp di pulau nyang-nyang desa pasakiat taileleu,Kecamatan Siberut barat daya.

Tersangka yang bernama parmainan sababalat menghadang korban dan mengancam dengan sebilah kayu.Kemudian pelaku langsung menarik tangan korban untuk mengikuti ke semak semak lanjutny.

Korban sempat melakukan perlawanan dengan memukul pelaku menggunakan sandal yang dia pakai kemudian melarikan diri.

Saat korban melarikan diri dia bersembunyi di sebuah semak semak yang berjarak cukup jauh dari lokasi tersebut. - BANDAR POKER

Namun pelaku pun mengejar korban dan mendapatiny didalam semak semak tersebut.Saat pelaku melancarkan aksi ny. Dalam keaadan tak berdaya, Korban tetap berusaha berteriak meminta tolong.

Mendengar teriakan korban.masyarakat langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku.masyarakat kemudian melaporkan kejadian kepada anggota polsek muara siberut.Saat ini jajaran reskrim polsek muara siberut masih melakukan pemerikasaan pada tersangka pelaku korban dan saksi. Tersangka pelaku tambah herit syah akan dijerat dengan pasal tindak pidana pemerkosaan pasl 285 KUHP dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara.

Sumber : TRIBUNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment